Jumat, 13 Januari 2017

about me!

Hallo .. Baru kali ini saya kirim posting, maklumi saja baru buat blog . Sebelumnya, saya ingin memperkenalkan diri. Nama saya Aisyah Rizki Mardiana, tapi biasa di sekolah atau di rumah di panggil dengan sebutan Isa. Saya beragama islam dan berjenis kelamin perempuan. Dan hobi saya senang bermain sosial media. Saya terlahir dari pasangan Slamet Ansori dan Suyanti yang lahir di dusun Bicak kecamatan Trowulan kabupaten Mojokerto pada tanggal 5 Maret 2002. Saya anak pertama juga anak tunggal. Ayah saya bekerja sebagai wiraswasta pengusaha sandal rumahan dan ibu saya cukup sebagai ibu rumah tangga yang mengurusi semua kegiatan di rum Saya mulai masuk Sekolah Dasar umur 6 tahun, saya di masukkan di SD Negeri 1 Bicak, yang tidak jauh dari rumah saya. Setelah lulus dari SD pada tahun 2012 saya melanjutkan ke SMP Negeri 1 Trowulan. Setelah lulus dari SMP pada tahun 2016 dan sekarang saya melanjutkan sekolah ke SMKN 2 MOJOKERTO. Saya memilih jurusan DKV (Desain Komunikasi Visual). Dan saya berpikir kedepannya ingin menjadi Desainer profesional yang banyak di senangi oleh masyarakat luas. Terima kasih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar