Rabu, 18 Januari 2017

Hanya Sebatas Siswa SMKN 2 Kota Mojokerto

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman masuk SMK juga tentang sekolah saya. Saya memilih sekolah "SMKN 2 Mojokerto" karena saya merasa tertarik dan nyaman dengan keadaan sekolah ini, tempatnya luad, bangunannya megah seperti di lingkungan kampus. Awal masuk itu saya terkagum. Entah kenapa?? . Di SMKN 2 juga punya musholla, punya kantin luas. Awalnya saya ragu untuk mendaftar di sekolah sini ya apa boleh buat kalau gak mencoba kita gak akan tau hasilnya dan ternyata lolos dalam seleksi. Saya masuk jurusan desain atau sekarang disebutnya DKV (Desain Komunikasi Visual). Di SMKN 2 juga memiliki 5 jurusan, diantaranya: 1. RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) 2. DKV (Desain Komunikasi Visual) 3. PS (Perbankan Syariah) 4. JB (Jasa Boga) 5. TPHP (Teknik Pengolahan Hasil Pangan) Awal pertama saya di sekolah SMKN 2 Mojokerto adalah masa orientasi. Masa orientasi di sekolah ini sangatlah berbeda dengan sekolah lain. Masa orientasi yang sangat mendidik, terutama kedisiplinan siswa. Pada masa MOS banyak pengalaman yang saya dapat diantaranya, jelas kita semua pasti dapat teman baru dan sifat mereka yang macem-macem bentuknya. Sarana dan Prasarana yang di sediakan pihak sekolah untuk para siswanya, menjadi kesampatan saya mempelajari bidang desain dan mempersiapkan ilmu ubtuk bekal di masa depan. Guru-guru produktif saya juga sangatlah mengasyikkan tapi serius. Ini membuat saya jadi bertambah senang berada di kelas 10-DKV(2) yang diperwalikan Bapak. Irfan Fauzi. Inilah sekilas dari pengalaman saya saat awal masuk sekolah juga cerita tentang keadaan sekolaj saya. Semoga ada hikmah yang dapat dipetik dari tiap pengalaman saya. Dan semoga saja kedepannya SMK bisa lebih baik. Dapat meluluskan siswa-siswinya menjadi wirausaha yang sukses. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar